PT SSL Unit II Salurkan 200 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak COVID-19

  • Bagikan
Penyerahan bantuan sembako dari PT. SSL Unit II, Kabupaten Rohul ke masyarakat terdampak covid-19 Desa Pasir Intan, Kecamatan Bangun Purba.

RIAUDETIL.COM,ROHUL – PT.Sumatera Sylva Lestari unit II Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), salurkan 200 paket sembako ke masyarakat terdampak COVID 19 di wilayah operasional perusahaan, Rabu
(20/5/2020).

Sebanyak 200 paket sembako yang diberikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan ke masyarakat terdampak pandemi COVID-19 yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Diakui Common Servis PT SSL, Suparman mengakui, terdapat 10 desa yang jadi sasaran pembagian sembako ini. Meskipun terbatas, bantuan tersebut ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Dengan adanya pandemi COVID-19, mempengaruhi dan menambah beban ekonomi masyarakat terdampak, perusahaan berpartipasi dalam membantu kebutuhan dasar masyarakat dengan menyalurkan sembako,” kata Suparman.

Selain PT.SSL Unit II Rohul, PT.SSL Unit salurkan bantuan sama, dengan bagikan paket sembako untuk 300 masyarakat di Kabupaten Padanglawas.

Meski kini Kabupaten Rohul belum menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, pihaknya optimistis pandemi virus covid-19 dapat diatasi.

“Kita semua prihatin dengan wabah tersebut sehingga membatasi aktifitas masyarakat sehingga semu terdampak, harapan kami wabah segera berakhir dan masyarakat dapat berkatifitas normal kembali,” ucapnya.”***(Hsb).

  • Bagikan