Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Hardiknas Tahun 2023

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,ROHIL – Bupati Rohil beserta kepala OPD Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan upacara peringatan hari Otonomi Daerah upacara peringan Hardiknas tahun 2023 di pusatkan ditaman Budaya Bagansiapi-api.

Turut hadir dalam upacara peringatan Harsiknas, Fauzi Sekretaris Daerah (SEKDA) Rohil, Indra, SE.Diskominfotiks Forkopinda, Dandim Rohil, Kajari Rohil, Polsek Bangko juga unsur lainnya, selasa 02 Mai 2023.

“Dalam sambutan Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP” adanya percepatan pembangunan yang ditandai dengan meningkatnya angka Indek Pembangunan Manusia (IPM).

Pendapatan asli daerah dan kemampuan fiskal daerah. Bupati juga membacakan amanat Mendikbud yang menyebutkan bahwa selama tiga tahun terakhir perubahan sudah terjadi dari ujung Barat sampai ujung Timur.

Sebanyak 24 episode Merdeka Belajar telah diluncurkan membawa kita dan semakin dekat cita-cita Leluhur Ki Hajar Dewantara pendidikan yang menuntun bakat, dan potensi peserta didik. Agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagiaan yang setinggi tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai anggota masyarakat, papar Bupati.***(Prayetno)

  • Bagikan