Vidio Confrence Dengan Kepala OPD, Bupati Akui Kegiatan di Semua  OPD Tetap Berjalan Walau Diberlakukan Protokol COVID 19

  • Bagikan
Bupati Rohul H.Sukiman

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Dari Vidio Confrence (Vicon) Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman dengan Asisten, staff ahli dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Rohul, saat ini pelayanan dan adminsitrasi pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Vicon digelar di rumah dinas Bupati Rohul, Kamis (16/4/2020) pagi hingga tengah hari, didampingi Sekda Rohul H.Abdul Haris dan Juru bicara Gugus Tugas Penanganan COVID 19, Drs.Yusmar.M.Si.

“Dari Vicon dengan seluruh Asisten, staff ahli serta sejumlah kepala OPD, kita melihat secara jelas pelayanan di OPD apakah masih berjalan dengan baik walaupun saat ini protokol terkait COVID 19 tetap dibelakukan.

Bupati juga secara langsung dialog dengan para kepala OPD, sehingga adanya komunikasi timbal balik antara pimpinan dengan kepala OPD. Sehingga nanitnya secara langsung diketahui semua OPD yang ada apakah sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Walaupun tak semua kepala OPD yang lansung dialog, namun sejumlah OPD yang berhubungan langsung ke masyarakat mereka tetap melaksanakan kegiatannya. Seluruh OPD juga sudah melaksanakan kegiatannya sesuai dengan arahan juga ketentuan yang ada termasuk ikuti protokol COVID 19,” ungkap Bupati Sukiman,yang juga ketua Ti. Gugus Tugas Penangananan COVID 19 kabupaten Rohul.

Ditanya terkait kegiatan fisik di OPD, Bupati didampinhi Sekda mengakui, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari pusat. Karena saat ini Pemkab fokus terhadap penanganan COVID 19.

“Saat ini yang menjadi fokus dari pemerintah Rohul ada tiga hal,  pertama program kita yang disampaikan oleh pemerintah pusat bagaimana penanggulangan dan penanganan COVID 19,”

“Kemudian bagaimana menjaga dampak terhadap masyarakat yang kurang mampu, juga dampak terhadap dunia usaha. Sehingga kita tetap fokus  baik dari pusat sampai ke daerah termasuk di Rohul ini,” jelas Bupati Sukiman menambahkan. (Adv/Pemkab Rokan Hulu).

  • Bagikan