Ada Apa? Kapolres Ajak Wartawan ke Inhu Park

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Wirawijaya S.Ik mengundang puluhan wartawan liputan Inhu dari berbagai organisasi nyantai di objek wisata Inhu Park, Jalan Batu Canai Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kamis (25/4/2024).

Undangan tersebut adalah dalam rangka Silaturahmi dan Halal Bi Halal Polres Inhu dengan para wartawan liputan Inhu, turut mendampingi Kapolres dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Teddy Ardian SH, S.Ik, MH, para Kasat dan Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan SH.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan halal bihalal dan silaturahmi ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan wartawan selama ini, tanpa wartawan apapun yang dia lakukan beserta jajaran tidak akan ada artinya.

“Bagi saya wartawan ini sama seperti keluarga, apalagi adik saya ada juga yang wartawan dan bertugas di Lampung,” ujarnya.

Mewakili para wartawan, Ketua PWI Inhu Kasmedi dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Inhu atas gagasannya menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bihalal.

“Mungkin ini adalah yang pertama dilakukan oleh Kapolres, karena sejauh ini saya tidak melihat dan membaca berita adanya Kapolres lain yang melakukan,” kata Kasmedi.

Dalam kesempatan itu atasnama rekan-rekan semua dirinya mengucapkan terimakasih, semoga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, tutupnya. (man)

  • Bagikan