Akhirnya, Mayat Keempat Pelajar Tenggelam di Sungai lndragiri Ditemukan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah dilakukan pencarian yang terus-menerus oleh tim, akhirnya mayat Gaza (10), salah satu dari korban yang tenggelam di Sungai lndragiri, Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) berhasil ditemukan.
Mayat terakhir dari empat orang pelajar yang tenggelam pada Jumat (20/3/2020) ini ditemukan Ahad (22/3/2020) sekira Pukul 06.20 WlB.
Diberitakan sebelumnya, telah terjadi peristiwa tenggelamnya 4 orang pelajar saat mandi di Sungai lndragiri, tepatnya dibelakang pasar lama (Pasiran) Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, pada Jumat (20/3/2020) kemarin.
Dua orang korban berhasil ditemukan pada hari pertama kejadian, sedangkan satu orang ditemukan pada Sabtu (21/3/2020) kemarin.
Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan bahwa telah ditemukan salah seorang dari korban tenggelam yang Keempat.
“Telah ditemukan pagi ini (Ahad), Gaza (10) pelajar Kelas 4 SDN 002 Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu, anak dari Robi dan Sinta warga Wonorejo Kelurahan Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu,” katanya.
Korban ditemukan pada sekira pukul 06.20 WIB oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, KPBD, Ormas dan Masyarakat, dengan demikian keempat pelajar yang tenggelam sudah ditemukan, tutupnya. (man)
  • Bagikan