Akibat Tumpahan Pertalite, 1 Unit Rumah di Desa Sungai Baung Terbakar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – 1 (Satu) unit rumah non permanen yang terletak di RT. 005 RW p. 004 Dusun I Titian Tinggi Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ludes terbakar pada Ahad (01/8/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Rumah ini adalah milik Juliono (35) yang dihuni bersama Siti Warmah Nurhayati (35) istrinya dan 2 (dua) orang anaknya Dia (16) dan Nindi (12).

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran Minggu (1/8/2021) malam membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Kecamatan Rengat Barat.

Disampaikannya, pada Minggu sekira 16.00 WIB, istri pemilik rumah atas nama Siti Warmah Nurhayati yang memiliki tempat berjualan gado-gado dan bahan bakar jenis pertalite, sedang memindahkan bahan bakar jenis pertalite dari jerigen ke botol-botol untuk dijual.

“Hal ini dilakukan didalam warung berjualannya yang terletak didepan rumah, disaat yang sama anak pemilik rumah yang bernama Dia menghidupkan kompor gas untuk memasak mie,” terangnya.

Lalu tiba-tiba bahan bakar pertalite tersebut tumpah kebaju yang digunakan oleh Siti Warmah Nurhayati, sehingga seketika api kompor menyambar pakaian yang dikenakannya tersebut.

“Selanjutnya api membakar tubuh Siti Warmah Nurhayati dan seluruh rumah beserta isi rumah,” terang Misran lagi.

Akibat kebakaran ini 1 (satu) orang atas nama Siti Warmah Nurhayati mengalami luka bakar dan dirawat di RSUD Indrasari, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp50 juta rupiah, tutupnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *