Arisan Keluarga Almarhum Ahmad Entol Desa Paskem Gelar Lomba Karaoke

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mulai Sabtu (5/2/2022) Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba Karaoke tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan oleh Arisan Keluarga Almarhum Ahmad Entol.

Seperti diketahui, Almarhum Ahmad Entol merupakan Kepala Desa (Kades) sekaligus pendiri Desa Pasir Kemilu, kegiatan ini rencana akan dilaksanakan selama 4 hari.

Ketua Panitia Lomba Karaoke Tia Tumela dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan.

“Lomba Karaoke ini diikuti oleh 34 peserta yang terdiri dari laki-laki dan perempuan,” katanya.

Hadir pada malam pembukaan tersebut Kades Pasir Kemilu Dedy Roni. ST, Babinsa Desa Paskem, para Kadus dan Perangkat Desa lainnya.

Kades Paskem Dedy Roni. ST dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Paskem atas dukungan terhadap kegiatan ini.

“Saya juga bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Dirinya berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan dapat dilaksanakan pada tahun-tahun selanjutnya.

Roni juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes, jangan sampai kegiatan menjadikan desa Paskem sebagai klaster Covid-19, tutupnya. (man)

  • Bagikan