Bantu Pasien di RSUD indrasari Rengat, Kader Partai Garuda Inhu Sumbang Darah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Seorang warga mengalami sakit yang cukup parah, hingga harus dioperasi di RSUD Indrasari Rengat yang berada di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Untuk hal tersebut dibutuhkan darah demi memenuhi kebutuhan untuk mengantisipasi terjadinya kekurangan darah bagi pasien.

Sadmono Widagdo kader Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kabupaten Inhu dengan suka rela menyumbangkan darah bagi pasien tersebut.

“Sebagai Pengurus Partai saya merasa terpanggil untuk membantu, dan secara kebetulan darah kita sama,” kata Sadmono Widagdo jum’at (20/4/2018) malam.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai sesama kita berkewajiban untuk saling membantu bagi yang membutuhkan, sepanjang hal tersebut bisa dilakukan.

“Jadi hal ini adalah hal yang biasa dalam kehidupan, karena tidak menutup kemungkinan kita juga akan membutuhkan hal yang sama,” tutupnya.

Sementara itu keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada Sadmono Widagdo yang merupakan kader Partai Garuda yang telah menyumbangkan darahnya untuk keperluan keluarganya.

“Hal ini tentunya suatu hal yang sangat berharga bagi kami sekeluarga, karena memang sangat dibutuhkan, semoga tuhan membalas kebaikan tersebut,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan