Bupati Inhu Hadiri Pembukaan MTQ Riau ke XLII di Dumai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di lapangan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas Teluk Binjai Kota Dumai, Ahad (21/04/2024) malam.

MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII ini dibuka oleh Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto dan dihadiri oleh 12 Kepala Daerah di Provinsi Riau, Forkopimda Riau, tamu undangan dan ribuan masyarakat.

MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai akan berlangsung selama tujuh hari dari tanggal 21 sampai tanggal 27 April 2024.

Inhu sendiri pada MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 mengirimkan 68 Kafilah, 30 orang tim official dan 6 orang pendamping untuk mengikuti berbagai cabang lomba.

Kabupaten Inhu siap mensukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke XLII tahun 2024 di Kota Dumai dan bertekad memberikan prestasi sebaiknya dengan moto “membangun generasi Qurani beramal ilmiah berilmu amaliah”

Sebelumnya, pada Minggu pagi Bupati juga mengikuti pelepasan pawai taaruf di Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai yang dibuka oleh Pj. Sekda Riau Indra SE, M.Si, MM.

Bupati Rezita memberi semangat dari panggung kehormatan kepada kontingen Inhu yang dipimpin oleh Sekda Ir. H. Hendrizal M.Si yang diikuti oleh seribuan masyarakat Inhu dari berbagai kalangan.

Pada pawai taaruf ini Bupati Rezita Meylani Yopi menyerahkan cendramata kepada Pj Sekda Riau Indra SE, M.Si, MM. dan kepada Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS. (man)

  • Bagikan