Danrem 031 WB Tutup Pelaksanaan TMMD ke 98 Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Komandan Korem (Danrem) 031 Wira Bima Provinsi Riau Brigjen TNI Abdul Karim kamis (4/5/2017) menutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Tahun 2017 yang digelar oleh Kodim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Upacara Penutupan Operasi TMMD Ke- 98 Tahun Anggaran 2017 ini di di selenggarakan di Lapangan Sepak Bola PERSEBA Kecamatan Rengat Barat.

Upacara tersebut Dipimpin Langsung oleh Komandan Korem 031 Wirabima Brigadir Jendral ABDUL KARIM,

Komandan Kodim (Dandim) 0302 Inhu  LETKOL INF MUJIBBURRAHMAN HADI, S. E dalam kesempatan tersebut membacakan Laporan hasil dari kegiaatan TMMD Ke-98 TA 2017..

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Inhu, FORKOPIMDA Beserta Jajaran nya, pejabat Eselon ll dan lll dijajaran Pemkab. Inhu, Ormas Pemuda Pancasila, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan Penandatangan Naskah Serah Terima Hasil Pelaksanaan TMMD ke- 98 TA. 2017 Oleh DANDIM 0302 / INHU dan Bupati Inhu Yang Disaksikan langsung oleh DANREM.

Acara berjalan lancar dan ditutup dengan Penampilan Tarian Toba Nauli dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 51 DIM 0302, Penampilan Ilmu Bela diri dari Kesatuan Polisi pamong praja Inhu dan salah satu perguruan Silat di Inhu.

Selain itu pula juga dilakukan penyerahan Hadiah Kepada pemenang lomba Karya tulis jurnalistik, dan Perlombaan Lainya, serta dilakukan peninjauan salah satu semenisasi Hasil kerja TMMD di desa Redang Kecamatan Rengat Barat. (Man)

  • Bagikan