Dengan Uang Gaji, Personil Polsek Kuala Cenaku Bantu Warga Miskin

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepokisian Sektor (Polsek) Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) hari ini kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Jumat Barokah) dengan memberi bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten lnhu, Jumat (29/1/2020).

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.lk dikonfirmasi melalui Kapolsek Kuala Cenaku IPTU Sutarja membenarkan bahwa hari ini (Jumat,red) ada digelar kegiatan Bhakti Sosial di Desa Pulau Gelang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekira Pukul 10.40 WlB bersama dengan Kanit IK dan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Cenaku,” katanya.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini berupa pemberian bantuan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) dari Baznaz Kabupaten lnhu yang bersumber dari uang gaji dan uang tunjangan kinerja personil yang rela dipotong.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu An. Erniaty, warga Desa Pulau Gelang,” katanya.

Adapun bentuk bantuan tersebut antara lain 1 Kantong 10 Kg beras, 2 kardus mie instant, 1 papan telur ayam dan lain lain.

“Kegiatan Jum’at Barokah selesai pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam Keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan