Diduga Dimakan Buaya, Tubuh Pemancing di Batang Gansal Ditemukan Separo

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Perumahan Divisi II Baru PT PAL pada Selasa (2/3/2021) dihebohkan dengan adanya penemuan potongan tubuh manusia yang dilaporkan hilang di Desa Penyaguhan Kecamatam Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut bagian pinggang sampai dengan kaki yang diduga bagian tubuh yang di laporkan hilang atas nama Marlena Lahagu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik malalui Ps Paur Humas Aipda Misran membenarkan adanya penemuan potongan tubuh
pada Selasa tanggal 02 Maret 2021 pukul 23.00 WIB.

Dijelaskannya, pada pukul 14.00 WIB Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K beserta Personel Polsek Batang Gansal bersama masyarakat desa penyaguan melakukan upaya pencarian terhadap orang hilang di Sepanjang Sungai Gansal.

“Sekira Pukul 18.00 WIB Personel Polsek Batang Gansal bersama Masyarakat sementara menghentikan upaya pencarian untuk istirahat,” terangnya.

Pukul 19.30 WIB Masyarakat kembali melakukan upaya pencarian dengan cara menyisir sepanjang Sungai Gansal dengan menggunakan Perahu Boat.

Sekira Pukul 23.00 Wib Kapolsek Batang Gansal IPDA Raditya Wahyu Aji Pambudi, S.Tr.K memperoleh informasi dari Ketua RT setempat bahwa masyarakat telah menemukan potongan tubuh manusia berupa sepasang kaki yang diduga korban.

Selanjutnya Kapolsek Batang Gansal beserta Personel dan Tim Medis Puskesmas Batang Gansal menuju TKP untuk segera mengevakuasi potongan manusia tersebut untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis diketahui bahwa di bagian pingang di temukan bekas gigitan diduga binatang buas (Buaya),” terang Misran lagi.

Dijelaskannya juga bahwa pada Senin (2/3/2021) sekira pukul 04.00 WIB korban (Marlena Lahagu) membangunkan istrinya untuk memasak, sekira pukul 05.00 WIB istri korban mengisi bontot untuk bekal mancing korban.

“Kemudian korban langsung pergi tanpa permisi kepada istrinya, dan menurut keterangan istri korban, korban sudah terbiasa pergi memancing di waktu subuh dan pulang sekira pukul 18.00 hingga 19.00 WIB,” tutupnya. (man)

  • Bagikan