DPC Demokrat Inhu Gelar Rapimcab dan Rakorcab

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Rapimcab (Rapat Pimpin Cabang) dan Rakorcab (Rapat Kordinasi Cabang) di nGedung Buana Sakti Air Molek, Ahad (9/4/2023).

Hadir Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, Ketua Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Eka Buana Putra SH, Ketua BPOKK Riau Deni, Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori, Sekretaris Demokrat Kabupaten Inhu Anggi Distriono, Anggota DPRD Inhu Suhariyanto dan segenap pengurus Partai Demokrat Inhu

Rapimcab dan Rakorcab ini dibuka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau yang diwakili oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Arwan menyampaikan bahwa sebelum dirinya menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Demokrat Riau dia adalah merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Inhu 3 Priode.

Untuk itu dirinya berharap kepada segenap pengurus dan kader Partai Demokrat kabupaten Inhu untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai.

“Kalau kita punya satu visi Insya Allah kita akan dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Arwan juga menyampaikan bahwa pada Pemilu 2024 mendatang ketua DPC Partai Demokrat Inhu Adila Ansori maju sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, hal ini perlu mendapat dukungan dari seluh kader demokrat Inhu.

Sebelumnya, Adila Ansori dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau beserta rombongan yang telah hadir dalam kesempatan ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC Demokrat Inhu beserta kader dan bacaleh yang hadir dalam kesempatan ini.

Dirinya berharap kepada peserta rapat untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sesuai dengan arahan Ketum DPP Partai Demokrat setiap DPC Partai Demokrat untuk melakukan kordinasi dengan anak cabang,” katamya.

Hal ini dikarenakan kita akan menghadapi pileg dan pilpres serta guna meningkatkan elektabilitas, sebagaimana diketahui Ketum Partai Demokrat AHY dilirik dan Insya Allah akan dipinang oleh salah seorang calon presiden.

“Insyaallah Partai Demokrat akan mengusung pasangan Anies Baswedan dan AHY pada Pilpres mendatang, dan tekad kita memenangkan pileg dan pilpres 2024 mendatang,” tegasnya. (man)

  • Bagikan