DPC Partai Garuda Inhu Gelar Silaturahmi dan Bukber

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara silaturahmi dan buka bersama (bukber) di sekretariat DPC jalan Seminai Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Selasa (4/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Garuda Inhu Tato Suryanto dan dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Garuda Riau Ir Dedi Edianto, Sekretaris DPC Partai Garuda Inhu Rudi Kurniawan dan segenap pengurus DPC Partai Garuda Inhu, para Caleg (Calon Legislatif), tokoh masyarakat serta pengurus kecamatan.

Tato Suryanto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan kegiatan silaturahmi dan bukber ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan silaturahmi dengan seluruh pengurus yang ada.

“Jika sudah kuat maka akan tercipta keselarasan dalam memperjuangkan visi dan misi partai dalam menghadapi Pemilu (Pemilihan umum) 2024 mendatang,” terangnya.

Untuk itu dirinya berharap, melalui kegiatan ini kepada seluruh caleg masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan) untuk dapat saling menjalin silaturahmi antar sesama pengurus dan para caleg.

Terkait kuota caleg masing-masing dapil pria yang akrab disapa babe ini mengatakan Alhamdulillah sudah mencapai 80 persen, dan kita masih membuka peluang kepada putra putri terbaik Inhu untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Seusai sholat Maghrib acara dilanjutkan dengan konsolidasi partai yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Garuda dan diikuti oleh seluruh kader partai yang hadir dalam kesempatan tersebut. (man)

  • Bagikan