DPD PAN lnhu Rekomendasikan 6 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada 2020

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) rekomendasikan 6 (enam) pasangan calon untuk mengahadapi Pilkada (Pemilu Kepala Daerah) 2020 mendatang.

Berdasarkan hasil rapat pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten lnhu Priode 2021 – 2026 di PAN lnhu yang digelar Ahad (5/7/2020) di Aula Wisma Five Boys Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Hadir dalam rapat pleno ini Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau Mustafa Kamal, Sekretaris Tim H. Mardius Busti serta Anggota Tim Feri Akri, H. Makmur Kasim dan Hj. Hikmaini.

Selain itu juga hadir Ketua DPD PAN lnhu Rudi Hartono ST, lAl, Sekretaris DPD PAN lnhu Heri Purnama, Para Anggota DPRD lnhu dari PAN Taufik Hendri, Suryan, Yandri Yadi, Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati lnhu serta segenap pengurus DPD PAN lnhu.

Ketua DPD PAN lnhu Rudy Hartono ST, IAI mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat pleno ini menghasilkan 6 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada lnhu mendatang.

Berikut nama-nama dari pasangan calon tersebut yaitu Selamat – Rudy Hartono, Mustafa – Rizal Zamzami, Mustafa – Rudy Hartono, Wahyu Adi – Hj. Supriati, Hj. Siti Aisyah – H. Agus Rianto dan M. Yakop – Sumarman.

“Keenam nama pasangan calon tersebut sudah kita serahkan kepada Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau Mustafa Kamal mengatakan bahwa hasil ini akan dibahas ditingkat DPW PAN Riau.

“Biasanya ini tidak akan berubah hingga selanjutnya nama-nama tersebut akan dibawa kepada Tim Pilkada Pusat DPP PAN,” jelasnya.

Selanjutnya kita menunggu penetapan dari DPP siapa yang akan diusung, kita berharap yang diusung ini nantinya adalah salah satu dari pasangan calon yang diusulkan.

“Berhubung PAN lnhu hanya memiliki 3 kursi di DPRD lnhu kita perintahkan kepada masing-masing pasangan untuk mencari koalisi parpol,” ujarnya. (Man)

  • Bagikan