Dua Hari Kedepan PT. PLN (Persero) UP3 Rengat Lakukan Pemadaman Listrik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai upaya peningkatan kehandalan pasokan listrik dalam rangka meningkatkan pelayanan penyedia energi listrik kepada masyarakat, khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Rengat akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada priode 20 hingga 24 November 2019.

Sedangkan pekerjaan peningkatan tersebut akan dilakukan pada Sabtu (23/11/2019) hingga Ahad (24/11/2019), sehubungan dengan hal tersebut diatas, maka akan dilakukan pemadaman listrik sementara.

Pemadaman ini akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB, kata manager PT. PLN (Persero) UP3 Rengat Erwin Gunawan melalui Humasnya Fauzar Zain, Jumat (22/11/2019) di Pematang Reba.

Lebih jauh disampikan Fauzar, pemadaman ini akan dilakukan di ULP (Unit Layanan Pelanggan) yang mencakupi ULP Rengat Kota, ULP Air Molek dan ULP Taluk Kuantan.

Selain itu dikatakannya juga bahwa pemadaman ini akan dilakukan secara serentak diluruh wilayah yang termasuk dalam tiga ULP yang tersebut, sambungnya.

“Untuk itu PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut,” katanya.

Disampaikannya juga bahwa jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan, tutupnya. (Man)

  • Bagikan