Hingga Hari Ketiga, Korban Tenggelam di Sungai Indragiri Belum Ditemukan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Korban tenggelam di Sungai Indragiri tepatnya di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) hingga hari ke 3 (tiga) Kamis (19/11/2020) belum juga ditemukan.

Seperti diketahui bahwa pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB telah terjadi sebuah peristiwa tenggelamnya seorang warga Desa Pasir Ringgit atas nama Jamhuri (53) yang tenggelam pada saat mencari ikan.

Pencarian terus dilakukan oleh tim yang terdiri dari KPBD Inhu, TNI, Polri dan Basarnas Provinsi Riau serta dibantu masyarakat setempat, namun belum membuahkan hasil.

Komandan Pos (Danpos) TNI Kecamatan Lirik, Koramil 04 Pasir Penyu Peltu Syafri mengatakan bahwa dirinya berharap korban yang tenggelam agar dapat segera ditemukan.

“Pencarian terus kita lakukan hingga sore hari bersama seluruh tim serta masyarakat setempat, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil,” katanya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di bantaran sungai untuk berhati-hati jika turun ke sungai, hal ini mengingat kondisi sungai yang sedang naik (pasang).

“Saat ini sungai Indragiri sedang dalam keadaan naik, sehingga membahayakan bagi masyarakat, usahakan turun dengan menggunakan sefty seperti pelampung,” harapnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, masyarakat setempat begitu antusias menunggu hasil pencarian yang dilakukan oleh tim, mereka berharap kakek Jamhuri segera ditemukan. (man)

  • Bagikan