Jaringan SUTM Ditimpa Pohon Tumbang, Listrik di Sebagian Wilayah Rengat Barat Padam

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Listrik disebagian wilayah Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengalami mati mati mendadak pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 22.00 WIB akibat adanya pohon tumbang yang menimpa jaringan SUTM.

Manager PLN UP3 Rengat melalui Humas PLN UP3 Rengat Fauzar Zain: menyatakan bahwa Tim PLN telah dilapangan dan sedang melakukan recovery perbaikan tiang sebanyak 1 gawang.

“Hal ini disebabkan adanya pohon durian yang tumbang dan menimpa jaringan SUTM 20 kV,” katanya.

Dikatakannya, dalam upaya memperkecil daerah yang terkena dampak padam yang meluas, Tim PLN sedang berupaya melakukan manuver jaringan, sehingga ada sebagian daerah yang listriknya menyala.

“Namun apabila masih ada listriknya yang belum menyala karena line / jaringan listriknya berada pada titik lokasi kejadian yaitu pohon durian yang menimpa Jaringan SUTM 20 kV,” terangnya.

Untuk itu PLN mohon maaf atas ketidaknyamananya, Tim PLN telah berada di lokasi dan sedang melakukan upaya percepatan perbaikan, mohon doa dan dukungan semoga pekerjaan perbaikan berjalan dan aman, pungkasnya. (man)

  • Bagikan