Kades Danau Baru dan Perangkat Lainnya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pada kamis (27/5/2021) mulai dari pukul 08.30 WIB Pemerintahan Desa (Pemdes) Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan penyemprotan di rumah warga dan fasilitas umum.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Danau Baru M. Ridwan SE bersama Babinsa Serda Nahrowi Andi dan Bhabinkamtibmas Bripka Arif Sanjaya dan Bripka Sunaryo Ningrat beserta Ketua BPD Desa Danau Baru.

Kegiatab penyemprotan ini dilakukan di rumah warga yang fositif Covid 19, rumah ibadah dan sarana pendidikan seperti di SDN 003 Danau Baru, TK, Mis Darul Ulum, MTS Thariqul Hidayah dan Madrasah Aliyah Aljariah.

Selain itu, tim satgas PPKM Desa Danau Baru juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang fositif Covid-19 di Desa Danau Baru, selain itu Pemdes Danau Baru melalui Pos PPKM juga menyerahkan bantuan Galon untuk cuci tangan sebanyak 45 buah kepada sarana pendidikan.

Hal ini dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Danau Baru dan memberikan perhatian kepada warga yang terdampak Fositif Covid-19 di desa.

“Selain itu juga agar menjadi percontohan bagi desa-desa yang memiliki Pos PPKM, karena Pos PPKM tersebut didukung dengan Anggaran Desa,” tegas Ridwan. (man)

  • Bagikan