Kajari lnhu Lantik Kasi Pidum Yang Baru

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Hayin Suhikto SH, MH melantik pejabat Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) lnhu yang baru, Selasa (25/2/2020).
Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kejari lnhu, jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dan dihadiri oleh Para Kasi dan seluruh jajaran Kejari lnhu.
Kepala Kejari lnhu Hayin Suhikto SH, MH dalam kesempatan ini mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan di Kejari lnhu ini merupakan yang pertamakali dilakukan, selama pelantikan dilakukan di Kejati (Kejaksaan Tinggi) Riau.
“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat datang kepada Juliato Aribowo SH selaku Kasi Pidum Kejari lnhu yang baru,” katanya.
Saya berharap kepada saudara untuk dapat sesegera mungkin menyatukan diri bersama seluruh elemen yang ada di Kejari lnhu ini, sambungnya.
Selanjutnya, Kepada Kasi Pidum yang lama Hayatu Comaini SH, MH saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Siak, semoga ditempat yang baru dapat mencapai kesuksesan.
“Jadikan pengalaman selama bertugas di Kejari lnhu sebagai pedoman untuk berkerja di tempat yang baru,” katanya.
Dalam kesempatan ini saya juga meminta maaf jika selama ini saya sudah bersikap keras dalam memimpin Kejari lnhu selama 1 tahun 1 bulan ini.
“Hal itu bukanlah bentuk kemarahan melainkan sebagai bentuk kasih sayang saya kepada seluruh jajaran di Kejari lnhu,” tutupnya. (man)

  • Bagikan