Kapolda Riau Berkunjung ke Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau irjen Pol Drs zulkarnain natanagara jum;at (5/5/2017) mengunjungi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangkaian acara silaturahmi dan tatap muka dengan forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat,  serta segenap organisasi kepemudaan.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan dismbut langsung oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto, Wakil Bupati Inhu, Fokompinda Inhu serta segenap penjabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu yang di pusatkan di ruang rapat auditorium Yopi Arianto lantai empat kantor Bupati Inhu.

Dalam Kunjungan Kereja (Kunker) ini Kapolda Riau membahas masalah kamtibmas seperti penyakit masyarakat (Pekat), kebakaran lahan, kerukunan antar umat beragama.

Acara ini dibuka oleh Bupati Inhu, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau atas kunjungan kerjanya di kabupaten Indragiri hulu.

“Selamat Datang kepada Kapolda Riau Bpk Irjen Pol Drs Zulkarnain Natangegara di Bumi Gerbang Sari Kabupaten Inhu,” katamya.

Didalam acara tersebut Kapolda Riau juga menandatangani prasasti FKPM Kecamatan Batang Cenaku (narasi sejarah berdirinya balai FKPM kecamatan Batang Cenaku) yang disaksikan oleh bupati Inhu dan forkopimda Indragiri hulu (man)

  • Bagikan