Kapolres Kumpulkan Seluruh Anggota Polres lnhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT -Gedung Dang Purnama yang berada di Jalan Bupati Tulus Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dipenuhi oleh Anggota Kepolisian Resort (Polres) lnhu, senin (30/9/2019).

Para Anggota Polres ini sengaja dikumpulkan oleh Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik yang baru menjabat sebagai Kapolres Inhu.

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan hal tersebut,

“Anggota yang dikumpulkan tersebut baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek-Polsek dijajaran Polres lnhu,” katanya.

Tujuan Akpol tamatan tahun 2000 Tersebut mengumpulkan seluruh anggotanya adalah untuk diberikan comander wish (Arahan) tentang visi-misi maupun program yang akan dilaksanakan selama menjabat Sebagai Kapolres Inhu.

“Program tersebut baik yang bersifat internal maupun eksternal, terutama dalam hal pelayanan Publik Berbasis Tekhnologi lnformasi yang akan menjadi inovasi,” kata Misran lagi.

Acara ini dihadiri oleh Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra SH S.Ik M.Si, Para Kabag, Para Kasat, Para Kaolsek, Para Perwira, serta seluruh personil jajaran Polres Inhu sebabyak kurang lebih 250 orang.

“Selain memperkenalkan diri, dalam kesempatan itu Kapolres lenyampaikan Visi dan Misi Kapolres serta Penjelasan tentang tantangan tugas ditinjau dari berbagai Aspek (Ipoleksosbudkam),” Paparnya.

Selain itu juga disampaikan permasalahan Internal Personil Polres Inhu dan strategi dalam perbaikan Kinerja dan Perubahan Kultur/Budaya Internal.

“Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberi penjelasan tentang program – program tugas Kapolres Inhu selama Pelaksanaan Tugas,” sambungnya lagi.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan peningkatan Inovasi Pelayanan Publik seta Moto Kapolres Inhu,
Tutup Paur Humas. (Man)

  • Bagikan