Kebut -kebutan Saat Lulus Sekolah Pelajar SMA Belilas Menabrak Tronton Parkir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Selain melakukan coret-coret seragam sekolah pelajar SMA Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) juga melakukan selebrasi dengan berkomvoi dijalan raya.

Aksi ini dilakukan pelajar SMA Belilas tersebut dalam rangka kelulusan mereka setelah mengikuti Ujian Nasional (UN) yang diumumkan pada selasa (2/5/2017) yang betepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kemarin.

Akibat dari konvoi tersebut salah satu sepeda motor pelajar yang diisi oleh 2 orang Siswi perempuan menabrak truck tronton yang sedang parkir dipinggir jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai, tepatnya di sebuah bengkel di seberang kolam renang belilas.

“Asik berkonvoi seorang siswa yang berboncengan dengan temannya menabrak mobil tronton yang sedang parkir dipinggir jalan,” kata seorang ibu yang berada dilokasi kejadian saat insiden tersebut terjadi.

Bersyukur tidak terjadi apa-apa dalam kejadian tersebut, korbannya hanya mengalami luka ringan (lecet-lkecet) saja, namun sepeda motor matic yang dikendarainya hancur dibagian depannya.

“Sebagai orang tua saya merasa khawatir dengan kondisi ini, sebab konvoi yang dilakukan oleh para pelajar tersebut sangat berbahaya, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain,” ujarnya.

Dirinya berharap pihak-pihak terkait seperti sekolah maupun pihak lainnya dapat mengantisipasi aksi konvoi dijalan yang dilakukan pelajar saat lulus sekolah, harapnya. (Man)

  • Bagikan