Kecamatan Kuala Cenaku Gelar Sosialisasi Pengendalian dan Pencegahan Karhutla Tahun 2019.

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pengendalian dan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2019, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kuala Cenaku, Jalan Lintas Rengat – Tembilahan, Kuala Cenaku.

Hadir Camat Kuala Cenaku Ardimis S.PD, M.Si, Danramil 01 Rengat diwakili oleh Danpos Peltu Ar Nuryadin, Kasi Trantib Jumingan SE, Kanit Binmas Polsek Kuala Cenaku Bripka Faisal Fiska, Kades dan Perangkat Desa di 3 Desa kecamatan Kuala Cenaku.

Selain itu juga hadir perwakilan masyarakat masing-masing desa di 3 Desa Kecamatan Kuala Cenaku, per desa sebanyak 30 orang, sebagai peserta sosialisasi

Kapolsek Kuala Cenaku lPTU Sutarja ketika dihubungi melalui selulernya membenarkan adanya kegiatan sosialisasi Pengendalian dan Pencegahan Karhutla tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor Camat Kuala Cenaku.

“Hadir sebagai pemateri sosialisasi Danposramil 01 Rengat Peltu Ar Nuryadin dan saya sendiri selaku Kapolsek Kuala Cenaku,” katanya lagi.

SeIain itu juga hadir sebagai pemateri Kanit Binmas Polsek Kuala Cenaku Bripka Faisal Fiska dan Camat Kuala Cenaku Ardimis S.Pd, M.Si

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan