Ketua FPTI Riau Buka Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ke Xlll di lnhu

  • Bagikan
Ade Agus Hartanto Ketua FPTl Riau

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua FPTl (Federasi Panjat Tebing lndonesia) Ade Agus Hartanto membuka Even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kelompok Umur ke Xlll Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu).

Kejurnas ini dilaksanakan mulai tanggal 22 s/d 29 September 2018 di Wall Climbing Kabupaten lnhu Jalan lndragiri (Kompleks Kantor) Bupati lnhu, Pematang Reba.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, Sekda lnhu H. Hendrizal, Forkompinda Inhu, Wakil Ketua FPTI Pusat, Ketua KONI Riau, para Pengurus FPTI lnhu, para pimpinan OPD, serta undangan lainnya.

Ade Agus Hartanto dalam pembukaan Kejurnas yang Sabtu (22/9/2018) malam mengatakan bahwa berdasarkan keputusan dari FPTl Pusat yang menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur ke Xlll.

“Dan kita menetapkan Kabupaten Inhu sebagai tempat pelaksanaan, karena Provinsi Riau bukan hanya Pekanbaru saja,” ujarnya.

Pekanbaru sudah sering melaksanakan Kejurnas Panjat Tebing, sehingga perlu dilaksanakan di Kabupaten – Kabupaten yang ada di Riau.

Sementara itu Wabup lnhu H. Khairizal mengucapkan terima kasih kepada Federasi Panjat Tebing lndonesia (FPTI) yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten lnhu sebagai tuan rumah even Nasional ini.

“Semoga kami (lnhu) bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan Kejurnas ini, serta dapat melahirkan atlit – atlit panjat tebing yang berprestasi,” ungkapnya. (Man)

  • Bagikan