Klinik Java Medica Sungai Lala Diresmikan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Klinik Java Medica yang berada di Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diresmikan pada kamis (14/12/2017) pekan kemarin.

Klinik Java Medica ini memiliki fasilitas Kesehatan UGD 24 Jam, Laboratorium, Apotik Plus, Rawat Inap, Rawat Jalan, Melayani Khitanan (Sunat), melayani peserta JKN, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dr Jeri Adli MMR selaku Dokter Penanggungjawab Klinik Java Medica ketika dihubungi melalui slulernya selasa (19/12/2017) membenarkan bahwa Klinik Java Medika sudah diresmikan operasionalnya pada pekan kemarin.

“Saat peresmian kita mengundang anak-anak dari panti asuhan Sungai Lala dan Panti Asuhan Muhamadiyah sebanyak 68 orang,” katanya.

Selain itu kita juga mengundang pengurus Panti, selain santunan, kepada 68 anak panti asuhan tersebut juga diberikan jaminan pengobatan di Klinik tanpa dipungut biaya.

“Sedangkan untuk unggulan di Klinik Java Medica adalah adanya laboratorium lengkap berupa pemeriksaan darah rutin, kimia darah, test narkoba, dan Medical Check Up (MCU),” terangnya.

Mungkin kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Inhu bisa berkerjasama dengan klinik Java Medica untuk pemeriksaan MCU kepada karyawan yang bekerja di perusahaan maupun sebelum masuk perusahaan.

“Dalam waktu dekat, klinik Java Medica juga sudah berkerjasama dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan