Kolaborasi Dengan Polsek Pasir Penyu, PT. SWP Beri Bantuan Kepada Lansia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PT. SWP yang berada di Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberi bantuan kepada lansia yang suntik vaksin Covid-19, Selasa (25/5/2021) bertempat di halaman Mapolsek Pasir Penyu

Suntik vaksin Covid-19 yang diikuti secara antusias dan dihadiri ratusan lansia ini berjalan tertib sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Penyerahan bantuan beras kepada lansia peserta suntik vaksin Covid-19 dilakukan langsung oleh Kapolsek Pasir Penyu Kompol Edi Yasman didampingi kanit intel, Kanit Sabhara serta Ketua Serikat F. SPTD Kabupaten bInhu Zulfendy.

Dalam kesempatan ini Zulpendy mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian para pelaku dunia usaha, tempat dimana mereka berusaha.

“Hal semacam ini perlu jadi contoh oleh perusahaan lain baik itu koorperasi maupun individu,” Kata zulfendy.

Sementara itu Kapolsek Pasir Penyu berharap ada pengusaha atau pribadi yang lebih peduli kepada masyarakat dengan kegiatan sosial seperti ini.

“Apalagi dalam kondisi Covid-19 ini ekonomi masyarakat memang agak menurun,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT. SWP Sei Lala atas kepeduliannya, terutama kepada GM PT. SWP, tutupnya. (man)

  • Bagikan