Mandi di Sungai, Bocah 13 Tahun Diduga Dimakan Buaya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Intan (13) putri dari Sairin warga RT.10/RW.02 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diduga menjadi korban keganasan buaya di sungai di desa tersebut.

Anak tersebut diduga hilang saat sedang mandi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Inhu Ergusfian S.Sos membenarkan hal tersebut.

Dihubungi Ahad (10/7/2022) Ergusfian menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang didapat dari Kepala Desa (Kades) Penyaguan kec. Batang gansal bahwa telah hilang seorang anak perempuan umur sekitar 13 tahun anak dari Sairin.

“Anak tersebut mandi di sungai, setelah beberapa saat dicari dijumpai buaya dan di dalam mulut buaya tersebut terlihat ada tangan manusia,” katanya

Kuat dugaan tangan anak tersebut adalah milik Intan putri Sairin yang hilang, dimana saat dijumpai buaya masih aktif bergerak kemana, sambungnya.

“Mendapat laporan tersebut tim KPBD, TNI, Polri dan anggota Brimob, satpol PP dan masyarakat melakukan pencarian di TKP,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini KPBD menurunkan 15 personil dan 1 unit perahu Fiber 2 unit kendaraan operasional, dan terus melakukan pencarian, tutupnya. (man)

  • Bagikan