Mandi di Sungai, Warga Lubuk Sitarak Hilang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Agus Indra (35) warga Dusun 2 Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diduga tenggelam di Sungai Indragiri di desa tersebut, pada Selasa (19/7/2022) kemarin.

Kejadian ini dilaporkan oleh Timbul Siregar Kepala Dusun 2 Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan adanya laporan tentang kejadian 1 (satu) orang laki-laki dewasa diduga tenggelam di Sungai Indragiri.

“Waktu Kejadian diduga pada hari Selasa 19 Juli 2022 sekira pukul 17.30 WIB,” terangnya.

Dijelaskannya, pada Rabu (20/7/2022) sekira pukul 02.00 WIB, anggota Polsek Kelayang mendapat laporan dari Kadus 2 Desa Lubuk Sitarak Timbul Siregar bahwa ada seorang warganya diduga hanyut di Sungai Indragiri.

“Warga melihat sebuah perangkat mandi (sabun, handuk dll) yang masih berada ditepi sungai, namun tidak diketahui keberadaan pemiliknya,” ungkapnya.

Menurut keterangan saksi Andriani (kakak mengetahui bahwa pada pukul 17.30 WIB korban hendak pergi untuk mandi di Sungai Indragiri, namun korban pergi ke sungai tidak tau dengan siapa.

“Sekira pukul 21.00 WIB kakak korban merasa curiga karena korban tidak pulang ke rumah seperti biasanya, selanjutnya kakak korban bersama warga setempat dan perangkat desa turun ke sungai untuk mencek korban dan korban tidak ditemukan,” paparnya.

Dikatakannya bahwa yang ditemukan adalah peralatan mandi milik korban yaitu handuk, sabun, sikat gigi dan sandal yang diletakkan korban di pinggiran sungai, kemudian terhadap korban langsung dilakukan pencarian di Sungai Indragiri dan sampai saat ini korban belum di temukan. (man)

  • Bagikan