Mayat Mengapung Yang Ditemukan Pemancing di Desa Kuantan Babu Ternyata Warga Air Molek

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, Mayat laki-laki yang ditemukan pada Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 07.30 WIB oleh warga yang sedang memancing di Sungai lndragiri, Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) ternyata warga Dusun Wonorejo, Kelurahan Air Molek l Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten lnhu.
“Benar, mayat yang ditemukan mengapung di sungai lndragiri pada pukul 7.30 WIB pagi tadi adalah warga Pasir Penyu,” kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran, Sabtu (4/4/2020) siang.
Yang bersangkutan bernama Asriyanto alias Anto bin Asnawi Hamid (48) warga  Dusun Wonorejo, Kelurahan Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten lnhu, sambungnya.
Dijelaskannya bahwa pada sekira pukul 10.00 WIB salah seorang pihak keluarga korban mengetahui peristiwa penemuan mayat tersebut melalui media sosial Whatsapp Personil Polres Inhu.
“Setelah mengetahui hal tersebut pihak Keluarga korban mendatangi RSUD Indrasari untuk menjemput jenazah korban yang telah ditemukan,” katanya lagi.
Lebih lanjut dikatakan Misran bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, pada Jumat (3/4/2020) sekira pukul 17.00 WIB korban mandi di aliran Sungai Indragiri di Dusun Wonorejo Kelurahan Air Molek I.
“Pihak keluarga juga menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit ayan (kejang-kejang), sehingga diduga pada saat mandi di sungai tersebut mengalami penyakit tersebut,” terang Misran.
Saat ini pihak keluarga telah menyatakan menerima meninggalnya korban dan tidak bersedia untuk dilakukan proses Otopsi terhadap jenazah korban tersebut.
“Selanjutnya Jenazah Korban di bawa ke rumah duka guna proses pemakaman,” tutupnya.
Seperti diketahui bahwa pada Sabtu (4/4/2020) sekira pukul 07.30 WIB tiga orang pemancing menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai lndragiri.
Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD lndrasari Rengat di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat untuk dilakukan Visum Et Refertum. (Man)
  • Bagikan