Mulai Senin Pemkab. Inhu Gelar Safari Ramadan

  • Bagikan
ILUSTRASI

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebagaimana Ramadhan tahun-tahun sebelumnya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Safari Ramadhan di 14 Kecamatan, pada Ramadhan 1438H/2017M ini kegiatan tersebut akan dimulai pada senin (5/6/2017) pekan depan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di 14 kecamatan se Kabupaten Inhu, dengan demikian kegiatan ini akan tuntas dalam sehari, kata Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Inhu Ahmad Jalil kepada wartawan jum’at (2/6/2017) melalui slulernya.

“Di Kecamatan Rengat, Safari Ramadhan akan dipimpin Wakil Bupati Inhu H Khairizal MSi dan di Kecamatan Rengat Barat dipimpin pelaksana tugas (Plt) Sekdakab H Hendrizal MSi,” teranganya.

Sedangkan Safari Ramadan di 12 Kecamatan lainnya rombongan Pemkab akan dikoordinir oleh para Pejabat Eselon II dan Eselon III.

Ditambahkan, sebagai ‘buah tangan’ dari agenda Safari Ramadan tahun 2017 Pemkab Inhu menyediakan sebanyak 50 unit jam elektrik dan akan didistribusikan ke seluruh rumah ibadah (masjid dan musala, red) di 14 kecamatan.

“Yang terpenting itu adalah silaturahmi pemerintah dengan masyarakat agar terus terjaga,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan