Partai Pengusung BWS Gelar Rapat Strategi Pemenangan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – 4 Partai Politik (Parpol) yang mengusung Paslon Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si – Hj. Supriati S.Sos pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar rapat Strategi Pemenangan, Selasa (8/9/2020) malam.

Rapat tersebut dihadiri oleh para petinggi parpol Ketua, Sekretaris, Bendahara dan LO parpol yang dilaksanakan di Kafetaria Hotel Danau Raja, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono ST, IAI mengatakan bahwa dalam rapat ini dibahas berbagai hal yang berkaitan dengan setrategi pemenangan calon.

“Dalam rapat ini kita membahas kepada hal yang lebih mengerucut soal pemenangan dan tim koalisi partai hingga tingkat kecamatan,” katanya Rabu (9/9/2020) di rumah pemenangan BWS.

Dijelaskan Rudy, program yang akan kita laksanakan ini nantinya akan kita satukan dengan program dari Paslon, sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik.

Lebih jauh disampaikannya bahwa, pada prinsipnya rapat ini menentukan arah dan langkah kita dalam memenangkan Paslon BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati).

“Semoga langkah yang kita ambil akan menjadikan BWS “Juara dan Terdepan”, tegasnya. (Man)

  • Bagikan