Pasca Pembobolan 5 Unit Rumah, Warga Perum Antasalam Bangun Poskamling

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Peristiwa pencurian yang terjadi di Perumahan Antasalam yang berada di belakang perumahan griya sumatera KM. 3 Jalan Raya Pematangreba – Pekanheran, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, pada Senin (7/9/2020) kemarin menimbulkan trauma bagi warga setempat.

Pasalnya, salah satu rumah dari 5 unit rumah yang menjadi korban pencurian hanya dihuni oleh di seorang perempuan pada saat kejadian.

Dimana perempuan yang bernama Sri tersebut tinggal sendirian dirumah karena ditinggal dinas oleh suaminya bertugas disalah satu rumah sakit di Rengat.

“Saya tidak tebayang apa yang akan terjadi jika saat kejadian istri saya terbangun,” kata Gali suami Sri, Sabtu (13/9/2020).

Sebab, handphone yang diambil oleh pencuri tersebut berada diatas kepala, jika pada saat mengambil handphone tersebut istrinya terbangun tentu pelaku akan panik dan langsung melakukan hal yang diluar dugaan, sambungnya.

Sementara itu Dedi mengatakan pembangunan poskamling ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan di perumahan Antasalam.

“Mulai Senin (14/9/2020) malam kita akan melakukan ronda malam demi meningkatkan keamanan di Perum Antasalam, semoga dengan adanya poskamling ini kejadian yang sama tidak terulang kembali,” harapnya. (Man)

  • Bagikan