Pembahasan RAPBD Inhu 2018 di Komisi Kacau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT –Pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Komisi l DPRD Inhu bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhu pada senin (18/12/2017) kemarin batal dilaksanakan.

Berdasarkan Informasi, pembahasan ini batal dikarenakan karena terjadinya selisih pendapat antara kedua belah fihak, sehingga tim dari Kesbangpol Inhu yang dipimpin langsung oleh Kaban Kesbangpol Adri Bahar S.Sos meninggalkan ruangan pembahasan..

Ketua Komisi l DPRD Inhu Samsudin ditemui diruang komisi l DPRD Inhu selasa (19/12/2017) kemarin membenarkan bahwa pembahasan dengan Kesbangpol gagal dilaksanakan.

“Pembahasan sudah dibuka dan dimulai, namun pembahasan berhenti, apa penyebabnya silahkan tanyakan langsung kepada yang bersangkutan (Kaban Kesbangpol),” katanya.

Sementara itu salah seorang anggota Komisi l DPRD Inhu Encik Afrizal menyatakan jika memang ada gebrak meja yang terjadi pada saat pembahasan tersebut tentu ada sebabnya.

“Namun apa penyebabnya saya tidak bisa kita ungkap disini, silahkan yang bersangkutan komentar terlebih dahulu,” tantangnya.

Kepala Kesbangpol Inhu Adri S.Sos saat dihubungi melalui slulernya rabu (20/12/2017) membenarkan bahwa pembahasan RKA Badan Kesbangpol batal dilaksanakan.

“Pembahasan tersebut sudah berjalan, namun karena ada sesuatu dan lain hal tidak dilanjutkan, namun saya berharap permasalahan ini jangan dibesar-besarkan,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan