Pembayaran Ratusan Paket Proyek Tahun 2016 di Dinas Perkim Provinsi Riau Tidak Jelas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Pembayaran Ratusan Paket Proyek di Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Provinsi Riau tahun 2016 belum jelas, hal menimbulkan tanya besar bagi rekanan kontraktor.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang kontraktor Indragiri Hulu (Inhu) Rudi Kurniawan yang mengerjakan salah satu proyek di Dinas Perkim Provinsi Riau menyatakan bahwa tidak ada kejelasan kapan dana proyek tersebut akan dibayarkan.

“Pihak Perkim Provinsi Riau menyatakan bahwa dana proyek tersebut tetap akan dibayar, namun tidak ada kejelasan kapan akan dibayar,” ujarnya.

Sebagai rekanan kita sangat mengharapkan agar dana proyek ini segera di cairkan, sebab kita juga harus membayar hutang yang ada pada saat pengerjaan proyek tersebut.

“Untuk kebutuhan pekerjaan kita mengambil bahan materian kepada toko bangunan, dan ini harus dibayar, karena sudah hampir 6 bulan proyek tersebut selesai dikerjakan,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Permukiman Dinas Perkim Riau, Imam ketika dihubungi melalui telpon slulernya jum’at (12/5/2017) tidak mau berkomentar terkait hal in. (Man)

  • Bagikan