Pendaftaran Calon Ketua MPC PP Inhu Resmi Ditutup

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pendaftaran Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi ditutup pada Selasa (27/6/2023), lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya yaitu tanggal 30 Juni 2023.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Steering Comitee (SC) Idral, Rabu (28/6/2023) sebagaimana dilansir dari salah satu media online.

Dijelaskannya, berdasarkan pengumuman pendaftaran peserta calon ketua MPC PP sesuai surat edaran bahwa tanggal pendaftaran jadwal terakhir 30 Juni di hitung hari kerja, sedangkan tanggal 28 – 30 masuk hari libur menyambut hari Raya Idul Adha (10 Dzulhijjah 1444 H.)

“Maka ditetapkan pendaftaran peserta tutup pada hari selasa kemarin dan hari ini dinyatakan tutup,” ujar ketua SC Idral.

Idral meyampaikan, selama giat pendaftaran, peserta calon sebanyak 2 orang yang resmi masuk di dalam pendaftaran yaitu Taufik Hidayat dan Indra King.

Dikatakannya, tentang persyaratan calon baik secara penjaringan saat ini belum di lakukan verifikasi, tapi yang pasti kita harus sesuai memenuhi persyaratan sesuai AD/ART PP.

“Jika persyaratan tidak memenuhi syarat maka peserta calon tidak bisa di tetapkan sebagai calon,” terang Idral lagi.

Sebagai panitia pelaksana penerimaan calon ketua MPC PP Inhu, dirinya berharap siapapun yang akan menjadi ketua nantinya itulah yang terbaik, bisa mengayomi masyarakat dan semua anggota PP di seluruh kabupaten Inhu. (man)

 

  • Bagikan