Pengurus TKCI Inhu Gelar Muscab Perdana

  • Bagikan

RIAU DETIL.COM, RENGAT – Dengan berakhirnya masa jabatan pengurus lama Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), maka ketua dan pengurus serta anggota melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang pertama kali dilaksanakan di Wisma Five Boy pematang Reba Kamis (22/12/2021) malam

Hasbi selaku ketua TKCI Inhu dalam sambutan nya mengatakan bahwa TKCI Inhu berdiri pada tahun 2017 sampai sekarang menjadi Cabang 103 se Nusantara dengan jumlah anggota 26 orang.

Oleh karena itu, apabila nantinya ada yang terpilih sebagai ketua dan pengurus yang baru hendak nya lebih lagi memajukan TKCI Inhu ini baik itu lokal, Riau dan Nusantara,dan di samping itu pula para pengurus baru bisa berkordinasi dengan Cabang Cabang TKCI yang lainnya.

Sementara itu, Andre selaku ketua TKCI Inhu yang baru terpilih mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang telah mempercayai nya untuk memimpin TKCI Inhu ke depannya (periode 2021_2024).

Tak lupa pula ia memohon kepada kawan kawan petunjuk dan ajar untuk kemajuan TKCI Inhu cabang 103 yang sama sama kita cintai, karena tanpa dukungan dan kebersamaan kawan kawan kami tidak bisa berbuat apa apa.

Andre berharap mari sama sama kita lebih kompak lagi dan bersilaturrahmi melalui Kopi Darat (KOPDAR) agar semakin erat persaudaraan sesama anggota TKCI Inhu khususnya dan TKCI Cabang lain nya. (man)

  • Bagikan