Pj Bupati Inhu Terima Penghargaan Dari SPS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Drs H. Chairul Riski MS, MP menerima penghargaan SPS (Serikat Perusahaan Pers) Riau Award yang dilaksanakan oleh SPS Cabang Provinsi Riau, Minggu (2/5/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan diterima oleh Chairul Riski yang diwakili oleh Plt Asisten I Setda Inhu M. Bayu dan didampingi oleh Kabid LKI Diskominfo Inhu Atan SP dalam acara Media Expo 2021 di Atrium Hangtuah SKA Mal Pekanbaru, Provinsi Riau.

Mewakili Pj Bupati Inhu M. Bayu menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPS Cabang Riau yang telah memberikan perhargaan ini

“Saya mewakili Pj Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPS selaku organisasi media cetak,” katanya.

Penghargaan ini diterima Pj Bupati dalam rangka SPS Award, dimana Pj Bupati dinilai sebagai kepala daerah yang sukses mengelola Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Dirinya berharap dengan penghargaan ini SPS akan menjadi mitra Kabupaten Inhu dalam pelaksanaan pembangunan ke depannya.

“Semoga selalu bersinergi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan ke depannya dapat terlaksana dengan baik,” singkatnya. (man)

  • Bagikan