PN Rengat Gelar Acara Pengantar Alih Tugas 2 Hakim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara pengantar alih tugas 2 (dua) orang hakim ke tempat tugas yang baru, Jumat (5/2/2021).

Seperti diketahui, 2 (dua) orang hakim di PN Rengat pindah tugas yaitu Omori Rotama Sitorus SH, MH yang pindah tugas ke PN Bangkinang Kabupaten Kampar, sedangkan Immanuel MP Sirait SH, MH pindah tugas ke PN Kaban Jahe, Sumatera Utara (Sumut).

Acara pengantar alih tugas 2 hakim ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Rengat Melinda Aritonang SH dan dihadiri oleh Wakil Ketua PN Rengat Nora Gaberia Pasaribu SH, MH serta para hakim, panitera/panitera pengganti, juru sita serta segenap karyawan dan karyawati PN Rengat.

Ketua PN Rengat dalam kesempatan ini menyampaikan pesan semoga di tempat yang baru bisa menjadi contoh teladan, terapankan semua ilmu yang baik yang didapat dari PN Rengat.

“Semoga semakin sukses dan selalu diberi kesehatan,” singkatnya.

Omori Rotama Sitorus dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di PN Rengat ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Sedangkan Immanuel MP Sirait dalam kesempatan ini meminta agar tali persaudaraan yang selama ini sudah terjalin untuk tetap terjaga.

“Seandainya nanti ada dari kawan-kawan yang bertugas di PN Rengat datang ke Medan (Sumut) untuk tidak segan-sedang menghubungi,” pesannya. (man)

  • Bagikan