Polsek Peranap Bantu Warga Miskin di Desa Punti Kayu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Peranap, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) kepada warga kurang mampu di Desa Punti Kayu.

Sasarannya adalah Sonti Br Manalu (50) Dusun Pino-Pino RT. 16 RW. 06 Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten lnhu.

Sonti Manalu yang berstatus sebagai janda ini tinggal bersama seorang putrinya di pondok ladang milik masyarakat, dan sudah satu bulan lebih makan ubi kayu untuk memenuhi kebutuhannya.

Dilansir dari salah satu media online Sonti Manalu mengaku bahwa dia dan putrinya  sudah satu bulan lebih hanya makan ubi karena tak mampu membeli beras, tak ada orang yang mau beri saya utang.

Sonti juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini menumpang bertani dan tidur digubuk yang bukan lahan miliknya.

Sementara itu, Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan bahwa hari ini Ahad (3/5/2020) sekira Pukul 10.30 WlB,   Kapolsek Peranap beserta Bhabinkantibmas Desa Punti Kayu telah melaksanakan kegiatan pemberian bansos kepada Sonti Br Manalu.

“Bantuan tersebut berupa Sembako yang terdiri dari 10 Kg Beras, 1 papan telur, 1 dus lndomie, 2 Kg minyak makan (goreng) dan 2 bungkus teh sari wangi,” terang Misran.

Dijelaskan Misran bahwa kegiatan ini merupakan program Kapolres Inhu  sehingga dapat meringankan beban bagi  nasyarakat yang tidak mampu di Wilkum Polsek Batang Peranap, tutupnya. (Man)

  • Bagikan