PT SSR Hadirkan Ustad H Novri Naldi Lc

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dalam Rangka Safari Ramadhan 1439 H/2018 M, PT. Swakarsa Sawit Raya (SSR) yang berada di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara buka bersama (Bukber) pada Jum’at (8/6/2018) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor PT. SSR ini menghadirikan menghadirkan Ustad H. Novri Naldi Lc.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur PT SSR Hendry Endy didampingi istrinya Maria Fransica Endy, Stenly manalu (Meneger) bersama istri, Menager Perkebunan, Kades Talang Jerinjing Edi Priyanto.

Selain itu, PT. SSR mengundang 21 Anak Yatim yang berasal dari daerah sekitar perusahaan dan sekaligus penyerahan bantuan.

Acara ini dilaksanakan guna menanamkan sikap saling hormat menghormati, menghargai dan toleransi umat beragama untuk mewujudkan Kerukunan dan keharmonisan, kata Hendry Endi melalui Manager Stenly Manalu”.

“Sebelumnya pada rabu (6:6/2018) pihak PT SSR Blusukan mendatangi Rumah-Rumah masyarakat yang berada di sekitar perusahaan guna menyalurkan 125 paket sembako,” katanya lagi.

Lebih lanjut disampaikannya, menaja kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami perusahaan untuk saling berbagi.

Untuk menunggu waktu berbuka puasa, Ust H Novri Naldi, LC mengisi ceramah  sesuai tema yang sudah disiapkan oleh pihak perusahaan.(man)

  • Bagikan