Rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 Polres Inhu Gelar Buka Bersama 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebagai rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Buka bersama selasa (5/6/2018) di Mapolres Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat.

Buka Bersama ini digelar bersama Staff beserta Bhayangkari, rekan media, da’i Kamtibmas, Purnawirawan dan anak yatim, sekaligus pemberian santunan.

Kapolres inhu mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan ini, dirinya juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ini ada kekurangan.

Dikatakannya juga bahwa, selaku Kapolres durinya juga menghimbau bahwa dalam bulan puasa ini bisa intropeksi diri.

“Karena ini bulan yang suci dan penuh berkah kita dapat melakukan inrofeksi diri dan berbagi untuk sesama,” ujarnya.

Selain itu kita harus menjaga situasi di Inhu, karena akhir-akhir ini banyak kejadian yang perlu mendapat perhatian kita semua, terutama adanya kelompok teror, jika kita bersinegi maka semua akan dapat diatasi.

“Saya ingat betul petuah lama, merapatkan yang renggang menyelesaikan masalah hadir sebagai solusi,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Inhu Kompol Roni syahendra SH,S.Ik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Anggota Polres dan Bhayangkari Inhu, rekan-rekan media serta puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Nur Ananda Putri Desa Sungai Beringin.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Kultum, serta penyerahan santunan kepada anak yatim dan bingkisan dari Polres Inhu. (Man)

  • Bagikan