Rumah Warga Pangkalan Kasai Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Bagikan
Ket Photo : Kebakaran di Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kali ini sebuah rumah kontrakan milik Alinar, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 17.00 wib.

Rumah tersebut di kontrak oleh Panigoran Toga Torup (41) yang terletak di Gang Perintis Lingkungan RT 11 RW 03 Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai.

Berdasarkan informasi yang didapat rabu (18/7/2018) pada saat terjadi kebakaran Istri, mertua dan anak korban sedang berada di dalam rumah tersebut.

Namun seluruh penghuni rumah beshasil selamat sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun api yang diduga berasal dari samping rumah tersebut begitu cepat membesar, sehingga korban tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang berada didalam rumah tersebut.

Akibatnya semua barang ludes terbakar, belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut, api diduga berasal korsleting listriklah.

Camat Seberida Wisnu Subroto saat dikonfirmasi membenarkan dengan terjadinya kebakaran di wilayah npeneribtajannya tersebut.

“Saya turut prihatin dengan seringnya terjadi kebakaran diwilayahnya, terutama yang disebabkan oleh korsleting listrik,” terangnya.

Untuk dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati terutama yang menyangkut dengan api, terlebih lagi pada saat memasuki musim kemarau.

“Berhati-hatilah apabila berurusan dengan api, baik itu dari kompor, lampu teplok maupun pemakaian instalasi listrik jangan sampai ada kabel-kabel yang tidak terbungkus,” pesannya. (Man)

  • Bagikan