Sekretaris Disnaker lnhu Tutup Sosialisasi SP/SB lnhu Tahun 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sosialisasi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh (SP/SB) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) tahun 2019, selesai dilaksanakan pada Jumat (15/11/2019) sore, dan ditutup oleh Sekretaris Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) lnhu.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan pertemuan H. Nikson lantai 2 Disnaker lnhu, Jalan Batu Canai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Hj Dewi Defayanti SH sektretaris Disnaker lnhu mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta sosialisasi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh (SP/SB) yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Terimakasih kepada para pengurus SP/SB yang hadir untuk mengikuti sosialisasi ini,” katanya.

Dewi berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada para pengurus SP/SB serta peserta lainnya yang mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya disampainya, Disnaker lnhu merupakan tempat bagi para pekerja, jadi jangan segan-segan untuk menyampaikan segala permasalahan yang dialami.

“Jangan segan-segan untuk menyampaikan persoalan yang terjadi di SP/SB saudara, jadikan Disnaker lnhu ini sebagai rumah kedua bagi saudara,” ujarnya.

Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillah, acara sosialisasi Serikat pekerja dan serikat buruh saya nyatakan ditutup, semoga bermanfaat bagi kita semua, tutupnya. (Man)

  • Bagikan