SMAN 1 Pasir Penyu Juara 1 Lomba Mendownload Aplikasi PLN Mobile

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PLN ULP Air Molek melakukan kunjungan ke sekolah SMA Negeri 1 Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (27/1/2022).

Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan hadiah Pemenang Lomba Kode Referral PLN Mobile tingkat sekolah di wilayah kerja PLN UP3 Rengat.

Lomba Kode Referral PLN Mobile yaitu lomba dengan mendownload aplikasi PLN Mobile dan disertai memasukkan kode referral yang disiapkan untuk setiap sekolah. Lomba ini melibatkan guru dan siswa sekolah yang berlangsung selama bulan Desember 2021.

SMA Negeri 1 Pasir Penyu berhasil meraih point terbanyak mengungguli sekolah lainnya. Penyerahan hadiah ini diserahkan langsung oleh Manajer ULP Air Molek, Gita Lorena.

Dalam kesempatan ini Gita Lorena selaku Manager PLN ULP Air Molek mengatakan bahwa PLN UP3 Rengat berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan membuat aplikasi PLN Mobile.

“PLN Mobile merupakan aplikasi andalan PLN yang mencakup semua pelayanan PLN,” kata Gita Lorena.

Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan PLN kapan pun dan dimana pun, tuturnya.

Sementara itu, dari pihak SMA Negeri 1 Pasir Penyu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang telah menyelenggarakan lomba dan mendoakan semoga PLN semakin jaya. (man)

  • Bagikan