Tim Koalisi Partai Pengusung BWS Gelar Rapat Evaluasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim Koalisi Partai Politik (Parpol) Pengusung Pasangan Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi – Hj Supriati S.Sos menggelar rapat evaluasi pemenangan, Selasa (27/10/2020).
Rapat ini dilaksanakan di Rumah Pemenangan BWS (Besame Wahyuadi Supriati) Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Kelurahan Pematang Reba.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya dan dihadiri oleh segenap pengurus Parpol Pengusung.

Hadir dalam kesempatan ini H. Khairizal M.Si Ketua DPC PDI Perjuangan beserta pengurus lainnya, Arwan Citra Jaya Ketua DPC Demokrat Inhu beserta pengurus lainnya, Rudi Hartono ST IAI Ketua DPD PAN Inhu besarta pengurus lainnya serta Ketua Partai Perindo yang diwakili oleh anggota DPRD lnhu Martimbang Simbolon serta pengurus lainnya.

Dalam rapat ini dibahas berbagai berbagai langkah yang akan diambil dalam upaya pemenangan pasangan nomor urut 4 ini pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, termasuk menerima masuk-masukan dari para peserta rapat.

Sekretaris Tim Koalisi Parpol Pegusung BWS Herry Purnama dalam kesempatan ini mengatakan bahwa evaluasi ini perlu dilakukan mengingat mengingat sempitnya waktu pelaksanaan yang hanya tinggal kurang lebih sebulan lagi.

“Sejauh ini kita sudah melaksanakan kampanye diberbagai titik, diberbagai daerah di Inhu, melalui rapat ini kita dapat mengetahui titik mana saja yang akan kita datangi,” ujarnya.

Pada intinya dalam rapat ini kita dapat mengetahui kelemahan ataupun kekurangan kita selama dalam melaksanakan kegiatan kampanye, tutupnya. (Man)

  • Bagikan