Wakili Bupati, Ketua Harian DKI Buka Inhu Creative Expo 2020

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sesuai rencana, Event Inhu Creative Expo 2020 yang akan digelar di lokasi wisata Danau Raja, dibuka pada Kamis (23/1/2020), malam, oleh Ketua Harian Dewan Kesenian Indragiri (DKI) H. Mailiswin.

Hadir dalam pembukaan tersebut Perwakilan Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rengat yang diwakili oleh Humas PN Rengat Immanuel MP Sirait SH, Ketua PP (Pemuda Pancasila) lnhu lndra T, serta undangan lainnya.

Direktur Utama (Dirut) PT. Camico Loyalindo Mandiri Beta Denis selaku EO (Even Organizer) kegiatan tersebut dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 29 Januari 2020.

“Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi pemerintah, BUMN, UKM dengan jumlah 120 tenda,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kegiatan lnhu Creative Expo 2020 ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, tidak ada anggaran dari pemerintah, melainkan dari sponsor dan peserta kegiatan.

“Untuk itu saya atasnama ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE, yang diwakili oleh Ketua Harian DKI (Dewan Kesenian lndragiri) Kabupaten lnhu H. Mailiswin mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan lnhu Creative Expo 2020 ini.

Dijelaskannya bahwa, sebagaimana yang telah disampaikan oleh ketua pelaksana bahwa berbagai macam ragam kegiatan akan digelar dalam kesempatan ini, bahkan setiap malamnya akan dihibur oleh berbagai macam kesenian etnis, hingga malam puncak akan hadir artis ibukota.

“Saya ucapakan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan lnhu Creative Expo 2020, semoga kegiatan berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan