Kanan 1

Warga Pekan Heran Dihebohkan Dengan Kemunculan Buaya Disungai Indragiri

  • Bagikan
Warga Pekan Heran Dihebohkan Dengan Kemunculan Buaya Disungai Indragiri

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Warga Desa Pekan Heran Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan kemunculan seokor Buaya di Sungai Indragiri persisnya di sekitar jembatan penyeberangan des Pekan Heran.

Buaya yang diperkirakan memiliki panjang sekitar 3 meter tersebut pertama kali terlihat pada senin (25/9/2017) yang lalu.

Kemunculan buaya tersebut sontak membuat geger warga sekitar, dan juga memunculkan ketakutan bagi warga khusunya bagi mereka yang memanfaatkan Sungai Indragiri sebagai tempat Mandi Cuci dan Kakus (MCK).

“Kemunculan Buaya tersebut sempat menjdi tontonan warga, namun juga menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran bagi warga, khususnya bagi mereka yang sering melakukan aktifitas di sungai,” kata seorang warga Pekan Heran kamis (28/9/2017).

Sementara itu Pj Kepala Desa (Kades) Pekan Heran R. Atman ketika ditemui jum’at (29/9/2017) membenarkan adanya seekor buaya yang menampakan diri di sungai Indragiri Desa Pekan Heran.

“Kita harapkan kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas disungai, meski saat ini buaya tersebut sudah menghilang bisa saja satu saat muncul kembali,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan