Berikan Rasa Aman,Sejumlah Personil Polsek Perhentian Raja Patroli Dialogis di Seputaran Gereja

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja – Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani didalam menjalankan ibadahnya, Personil Polsek Perhentian Raja laksanakan Patroli Dialogis di seputaran Gereja yang ada di wilayah kecamatan Perhentian Raja, Minggu (27/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Perhentian Raja juga menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada para jemaat serta mengajak para jrmaat gereja tersebut untuk turut serta berperan aktif didalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan personil jajaran Polsek Perhentian Raja pada setiap minggunya, dan di setiap gereja yang berada dalam wilayah hukum Polsek Perhentian Raja guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan umat Nasrani didalam menjalankan ibadahnya.

Disamping itu, dengan rutinnya kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan, Kapolsek berharap dapat semakin mempererat sipaturahmi dan meningkatkan sinergitas didalam jal pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.[12 1 0]

  • Bagikan