Brigadir Arifin Ahmad Personil Polsek Perhentian Raja Mengunjungi Bayi Penyakit Kulit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja, Kampar- Lagi-lagi Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat dan Desa Kampung Pinang Brigadir Arifin Ahmad merupakan Personil Polsek Perhentian di bawah kepemimpinan IPTU Dadan Wardan Sulia selaku Kapolsek tak henti-hentinya peduli serta memperhatikan dan ingin mengetahui perkembangan si Bayi Alhafizi.

Meski kini Alhafizi yang kini kondisinya sudah mulai pulih dari penyakit kulit akutnya dan kini sudah berada dirumah orang tuanya, hasil pengobatan dari RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, namun personil Polsek Perhentian Raja ini tetap saja peduli.

Setelah mengetahui si bayi Alhafizi pulang kerumahnya, pada Jum’at 25/08/2017 pukul 09.00 wib ,Brigadir Arifin Ahmad langsung menngunjungi rumah orang tua MUHAMMAD AL HAFIZI, untuk melihat bagaimana kondisi anak bayi setelah mulai pulih dari penyakitnya.

Setelah Bhabinkamtibmas ini melihat secara langsung kondisi si bayi sudah mulai pulih dan terlihat seperti layaknya bayi normal, dirinya mengatakan.

” Amdulillah kondisi Muhammad Alhafizi sudah membaik.” ucap Brigadir Arifin Ahmad melalui Kapolsek Perhentian Raja, IPTU Dadan Wardan Sulia, Jum’at 25/08/2017

Dalam kesempatan itu, kata Kapolsek, melalui Bhabinkamtibmas kita, orang tua Alhafizi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Perhentian Raja, beserta seluruh lapisan masyarakat, yang sudah bersusah payah telah membmbantu meringankan biaya pengobatan anaknya.” tandas IPTU Dadan Wardan Sulia.[12 1 0]

  • Bagikan